Minggu, 15 Agustus 2010

Cintaku Pergi Disaat Perjuanganku Membuahkan Hasil

Cinta adalah kerja yang mengejawantah
Jika engkau tak sanggup bekerja dengan cinta, hanya dengan  enggan maka lebih baik kau mengambil tempat didepan gapura candi meminta sedekah kepada mereka yang bekerja dengan suka cinta.

Itulah cinta, cinta adalah segala sesuatu yang butuh kerja, usaha dan pengorbanan.
Untuk meraih cinta yang sebenarnya tidaklah mudah, kisah - kisah romantis tentang cinta abadi seperti Romeo Juliet dan Jayaprana Layonsari adalah sedikit kisah cinta yang abadi dan berakhir dengan tragis, kenapa ?
Ya itulah, yang demi mengagungkan cinta dibutuhkan pengorbanan yang tiada banding dengan materi ataupun nyawa

Aku bukanlah seorang penyair, aku hanyalah hamba sahaya yang tak dapat berkata - kata.
Aku hanya dapat mengutarakan kata - kataku lewat evolusi kayu tua ini dengan tinta - tinta kotor.

Ketika sang surya menampakan dirinya dari ufuk timur
Aku kayuh pedal sepeda tua ini menuju istanamu
Tak peduli dengan peluh bercucuran membasahi seragam ini
Aku kayuh dan terus mengayuh pedal sepeda tua ini hingga sampai di istanamu
Aku bawa dirimu dengan sepeda tua walau sepeda tua ini merasa lelah membawa beban kita berdua dan kaki - kakiku merasa ngilu umtuk mengayuh, namun semuanya sirna dalam balutan cinta kita

Tapi kini kau telah tiada bersamanya karna kebodohanku yang telah menyakitimu
Seandainya detik, menit, jam, pagi, siang, malam dapat ku putar kembali, ingin rasanya diri ini mengikat cinta kita walaupun harus mengorbankan Jaruk yang setia bersama kita.

walaupun kau milik orang lain, aku tetap disini dan selalu disini menunggumu hingga tiada daya diri ini walupun itu tak mungkin, hati ini terbuka untukmu

Engkau disana bahagia, aku disini bahagia walaupun harus berbaring di tumpukan duri - duri cinta.
terima kasih atas tanda tanganmu dan 20 syair - syair indah sang ilahi.

Tidak ada komentar: