Minggu, 17 Oktober 2010

Aku Disini Buat Sahabatku

Kau pergi karna terluka
Kau menangis karna tersakiti
cinta mu membuat mu lara
rindu mu membuat mu sedih

hati mu hancurrrrrr..
jiwa mu hilangggg..
pergi bersama cinta
hilang ditelan kerinduan

adakah celah untuk ku???
untuk menghibur hati mu
untuk sekedar melihat senyum mu
mendengar canda tawa mu

Sahabat..
taukah engkau???
aku risau melihat mu begitu
aku sedih mendengar luka mu

cinta yang kau cari
tapi kenapa rindu yang kau dapati??
rindu yang membuat mu tersiksa
rindu yang membuat kita mati..

sahabat..
coba kau dengar tangisan hati ini..
tidakkah kau iba mendengarnya???
sudahlah, sahabat usah bersedih
karna masih ada aku disini

ada aku yang kan mengisi
hari-hari sepi mu??
ada aku yang akan menangis bersamamu
karna kita itu satu rasa
dalam hati yang tersakiti.
***

Tidak ada komentar: